Arsenal Akan Tampil Maksimal Melawan Tottenham Nanti

Arsenal akan melakoni laga penting dalam beberapa hari kedepan. Mereka akan dinanti oleh laga derby yang bertajuk Derby London Utara dalam lanjutan gelaran Premier League akhir pekan ini. Mereka harus bisa mendapatkan tiga poin penuh dari laga ini, hal itu sangat  penting bagi upaya Arsenal untuk bisa mendekati diri kepada zona Liga Champions tahun depan.

Sampai sejauh ini, Arsenal akan masih tetap terus berupaya untuk bisa lebih mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga Premier League msim ini. Akibat hal tersebut penampilan yang inkonsisten, The Gunners bisajadi akan terdepak dari luar zona Eropa di musim depan nantinya.

Arsenal sampai saat ini tengah menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier Ingris dengan hanya mampu mengoleksi 45 poin dari 26 pertandingan yang telah mereka lakoni. Tim arahan dari pelatih senior Arsene Wenger itu saat ini masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat. Arsenal memiliki peluang bagus untuk bisa menggeser Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen semmentara Liga Premier Inggris musim ini.

Arsenal Akan Melawan Tottenham

Dijadwalkan pada akhir pekan ini, Arsenal sudah ditunggu oleh lawannya yaitu Tottenham Hotspur dalam laga derby London Utara yang aka di gelar di Stadion  sementara Tottenham Hotspur yaiu, Wembley pada hari Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Meski laga ini pasti akan sarat dengan emosi, namun sang manajer dari Arsenal, Arsene Wenger terus mengingatkan para pemainnya untuk tetap memprioritaskan kemenangan karena hal itu sangat penting bagi tim mereka saat ini.

“Ini merupakan pertandingan yang akan kita jalani berikutnya, jadi yang akan dimainkan itu bagi kami selalu menjadi pertandingan terbesar. Ini merupakan laga besar karena kami saat ini tengah tertinggal di klasemen dan kami harus bisa mengejar mereka.” Ujar Arsene Wenger dalal situs resmi milik Arsenal.

“Saya harus katakan dari diri saya secara pribadi, lebih penting bagi saya untuk bisa bangkit secara matematis bagi kami untuk bisa terus bangkit sesegera mungkin daripada tetap emosional melulu.” Tambahnya.

Related Posts