Benzema Kembali, Real Madrid Memiliki Lini Depan Yang Berbahaya

Kabar gembira didatangkan dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid, mengetahui pemain pilarnya yang bermain di posisi lini  depan sebagai penyerang tunggal yang dimiliki Los Blancos, Karim Benzema, dikabarkan sudah kembali absen didalam tim sesudah menjalani proses cedera yang dialaminya saat membela Real Madrid dalam kontra El Clasico Desember kemarin.

Pihak medis di Real Madrid juga memvonis dengan kesembuhan pemain asal Prancis tersebut terbilang cukup memakan waktu yang sangat signifikan, dimana pemain tersebut lebih cepat pulih dari cederanya dan siap untuk melakoni laga di akhir pekan ini bersama Los Blancos.

Benzema yang terkena cedera saat melakoni laga El Clasico 23 desember 2017 kemarin dan abru dikabarkan seminggu pas jeda libur natal. Benzema juga di vonis oleh pihak medis bahwa pemulihan cedera yang dialaminya akan memakan waktu 2 sampe 3 pekan. Namun, pemain tersebut rupanya lebih bisa cepat sembuh dari perkiraan.

Karim Benzema juga sudah terlihat berlatih bersama tim didalam lapangan sejak selasa, 9 januari 2018 kemarin. Akan tetapi, latihan yang dijalani Benzema tidak bersama rekan-rekan se-timnya di Madrid. Benzema memiliki latihan terpisah bersama pihak medis. Tidak hanya itu, pemain tersebut juga sudah melakukan latihan dengan bola. Hal itu menjadi, cedera yang saat ini dialami Benzema telah pulih 100%.

Benzema Kembali, Real Madrid Berbahaya

Meskipun demikian, sang manajer Zinedine Zidane belum bisa menurunkan pemain tersebut di pertandingan akhir pekan ini. Zidane lebih memilih untuk menyimpannya dan berusaha memulihkan diri sebaik-baiknya. Ziadne hanya tdak ingin, pemain favoritnya kembali dilandai cedera.

Kembalinya Benzema tentunya, membuat Real Madrid akan kembali dengan ketajaman dilini depann. dengan susuna pemain trio BBC (Benzema, Bale, Cristian Ronaldo.) nya Real Madrid sangat ditakuti oleh lawan-lawannya dalam musim-musim kemarin.

Memang Real Madrid dimusim ini terbilang sangat menurun dalam peformanya didalam lapangan. hal itu dikarenakan, Real Madrid memiliki masalah oleh ketiga pemain tersebut denga bergantian mengalami cedera. sehigga peforma lini depan Madrid terlihat kurang membaik.

Related Posts