Bertabrakan Dengan Kiper, Gigi Diego Godin Copot

Pemain andalan milik Atletico Madrid nampaknya dalam beberapa waktu ke depan tak akan bisa unjuk gigi dulu. Pemain tesebut adalah Diego Godin, hal itu tak bisa dilakukannya akibat ia berbenturan dengan pemain lawan yang menyebabkan beberapa giginya tanggal. Memang saat itu terjadi benturan yang cukup keras antara Goding dengan pemain lawan dan membuat darah mengalir dari mulutnya ketika itu.

Diego Godin langsung ditarik ke luar lapangan oleh Diego Simeone tak lama setelah laga babak kedua berlangsung ketika pertandingan antara Atletico Madrid melawan Valencia dimulai. Sang kapten tim Atletico Madrid tersebut mengalami cedera yang cukup serius usai berbenturan dengan salah satu pemain dari Valencia. Bahkan usai berbenturan terlihat darah megalir cukup banyak dari mulutnya.

Bek milik Atletico asal Uruguay tersebut mengalami benturan yang cukup keras saat berduel di udara dengan kiper Valencia dan rahangnya terlihat bertabrakan dengan lengan kiper Valencia. Surat kabar di Spanyol menyebutkan bahwa beberapa gigi Diego Godin sampai terlepas akibat benturan yang terjadi kala itu. Salah satu gigi Godin bahkan sampai terpental dan keluar dari mulutnya.

Bertubrukan Kiper, Gigi Godin Copot

Seketika sehabis benturan terjadi darah langsung terlihat keluar dari mulut Godin. Dia lantas langsung dipandu oleh tim medis lapangan dan langsung meninggalkan lapangan pertandingan untuk mendapatkan pertolongan medis dengan cepat, Diego Godin yang keluar lapangan sambil menutupi mulutnya yang bersimbah darah tersebut akibat benturan yang terjadi.

Belum diketahui berapa lama Diego Godin akan beristirahat karena insiden tersebut. Sang manajer Atletico Madrid , Diego Simeone menyebut bahwa ia sendiri masih menunggu kabar dari tim medis klubnya. Ia berharap bahwa tidak terjadi masalah serius dengan Godin dan bisa kembali bermain untuk memperkuat Atletico secepatnya.

Akan tetapi setidaknya cedera yang dialami oleh Diego Godin tidak sia-sia. Atletico berhasil memenangkan duel yang berlangsung di kandang mereka yaitu, Wanda Metropolitano pada hari Senin (5/2/2018) dini hari kal itu dengan skor tipi 1-0. Kemenangan yang berhasil diraih oleh Atletico tersebut berkat gol yang diciptakan Angel Correa pada menit ke-59.

Related Posts