Bojan Krkic Tidak Mendapatkan Posisi Yang Baik Di Alaves

Kadang sesuatu yang sudah di rancang sedemikian rupa namun, belum dapat terbuktikan oleh kenyataan. Di awal musim 17/18, mantan pemain muda yang pernah bermain untuk Barcelona memutuskan untuk kembali ke Spanyol dengan impian bisa bersinar di klub yang saat ini ia bermain didalamnya, yakni Alaves.

Bermain untuk Deportivo Alaves, Bojan Krkic tidak memiliki banyak waktu luang untuk tampil bermain didalam lapangan dan sering sekali kerap menjadi pemain pengganti di babak kedua. Peforma yang ditampilkan juga tidak memuaskan bagi klub.

Lantas, dengan begitu Bojan Krkic merasa kurang dalam waktu bermain bersama alaves, iapun berpikir untuk mengakhiri karirnya di Spanyol dan ingin pindah di klub liga inggris musim panas ini. memang terlihat saat ini, Bojan Krkic adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar bursa transfer yang di ajukan oleh pihak alaves kepada dirinya.

Pemain 27 tahun jebolan dari akademi Barcelona ini, sedang mendekatkan diri kepada tim yang pernah dibelanya dulu di Liga Inggris, yaitu Stoke City. Bojan berharap bisa bergabung kembali dalam skuad Stoke City dan memiliki waktu luang yang banyak dalam pertandingan di lapangan.

Bojan Krkic Tidak Posisi Baik Alaves

Seperti yang di ketahui, bergabungnya Bojan di Alaves memang sangat menurunkan karirnya sebagai pesepak bola asal Spanyol yang handal. Dengan 18 pertandingan yang dilakoni Alaves, bojan hanya memiliki 3 kali penampilan inti di skuat utama dan tidak menorehkan hasil yang baik.

Bagi pihak Stoke City sendiri, dikabarkan akan siap menampung kembali Bojan Krkic di dalam skuad tim. melihat dengan penampilan buruk yang ditorehkan pemain pinjaman yakni Jese Rodriguez,  yang di pinjam dari klub terkaya di Prancis, paris saint germain dan juga menjadi mantan pemain Real Madrid di musim-musim sebelumnya.

seperti yang terlangsir di Diario Sport, Bojan mengatakan langsung akan sangat berterima kasih kepada klub dan pihak dari Stoke City, yang masih ingin menampung dirinya dan memakai jasa di dalam tim. dengan kesempatan ini, Bojan juga tak akan menyia-nyiakannya.

Related Posts