Kekalahan Chelsea Membuat Antonio Conte Tersudutkan

Seiring dengan terdengarnya kabar buruk perihal anjloknya prestasi atau kemampuan tim sepak bola Chelsea atau tem yang dijuluki The Blue ini, muncul pula kabar buruk yang menyangkut Antonie Conte yang notabene sebagai pelatih dari tim Chelsea itu sendiri. Eks kapten timnas inggris yaitu Jamie Redknapp menyarankan agar tim Chelsea mencari saja ganti pelatih yang memiliki kualitas lebih apabila hendak mendepak Antonie Conte sebagai pelatih tim. Hal ini didasari dengan Antonio Conte saat ini dianggap kurang kompeten dalam melatih Chelsea. Dan bertujuan supaya Chelsea mendapatkan pelatih yang lebih mampu untuk mengasuh Chelsea. Kabar akan didepaknya Antonio Conte yang saat ini menjadi pelatih Chelsea, kini juga terdengar kabar bahwa Jamie Redknap menyarankan pada Chelsea untuk mengontrak Eddie Howe sebagai gantinya Antonio Conte selaku pelatih Chelsea.

Dengan hasil pertandingan yang mana Chelsea dikalahkan oleh Watford kini Antonio Conte nasibnya sudah diujung tanduk. Karena pada saat Chelsea melawan Watford, tim ini mendapatkan slisih skor yang sangat lumayan yaitu skor telak 4-1 di matchday 26 Premier League. Padahal sebelum itu Chelsea sudah kalah dari Bournemouth dengan hasil skor telak 3-0 di Stamford Bridge. Sampai pada saat ini, di ajang liga Chelsea telah menelan enam kekalahan dan lima hasil imbang. Hal ini begitu miris, dan membuat sang pelatih merasa semakin tersudutkan.

Chelsea Membuat Conte Tersudutkan

Atas hasil pertandingan yang berujung pada kekalahan Chelsea, membuat Antonio Conte tersudutkan. Karena hasil pertandingan itu berdampak pada tertahannya Chelsea tetap berada pada posisi empat klasmen EPL. Mereka hanya meraih sebanyak dua puluh tiga poin dari dua puluh enam pertandingan. Saat ini Chelsea memiliki selisih poin dengan Liverpool yang saat ini menduduki posisi ke tiga.

Dengan adanya kabar yang semakin terpuruk ini berhembus lagi kabar bahwa posisi Conte yang mana saat ini menduduki posisi sebagai pelatih tim Chelsea ini akan digantikan oleh Luis Enrique. Yang mana Luis Enrique ini adalah mantan pelatih tim Barcelona. Namun hal ini masih menjadi selisih pendapat karena mengingat Jamie Redknap menyarankan untuk menggantikan Antonio Conte dengan Eddie Howe manajer Bournemouth.

Related Posts