City Hajar Habis Leicester 5-1

Sergio Aguero menjadi bintang lapangan ketika Manchester City menang atas Leicester City. Aguero mampu mencetak sampai empat gol untuk akhirnya membawa The Citizens menang telak dengan skor akhir 5-1. Pertandingan kali ini digelar di Etihad Stadium pada hari Minggu (11/2/2018) dinihari WIB, Manchester City dan Leicester bermain imbang dengan skor 1-1 pada babak pertama. Gol diciptakan oleh Raheem Sterling yang kemudian dibalas oleh Jamie Vardy.

Baru dua menit pertandingan, Manchester City sudah mampu menjebol gawang Leicester dan memimpin 1-0. Gol tercipta dari serangan di sisi kiri, Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne saling bertukar umpan. De Bruyne mengirim umpan silang ke tiang jauh dan disana ada Raheem Sterling yang dengan sigap langsung menyontek bola tersebut.

City yang terlalu asyik menyerang, akhirnya pada menit ke-24 petaka datang, Jamie Vardy merebut bola di area pertahanan City dan kemudian melakukan solo run ke lini belakang. Ia yang mampu melewati Oleksander Zinchenko dan Ilkay Guendogan, Vardy pun tinggal berhadapan saja dengan Aymeric Laporte sebagai bek terakhir di barisan pertahanan City kemudian ia langsung melepaskan sepakan yang melewat sela kaki dan akhirnya bersarang di jala gawang Ederson.

City Hajar Habis Leicester

Namun, The Citizens mengamuk di babak kedua dan tak memberi ampun bagi Leicester City setelah pemain bintang di laga itu, Sergio Aguero, mampu empat kali menjebol jala mereka. Sehabis rehat, City langsung tancap gas dan hasilnya Aguero berhasil mengembalikan keunggulan Manchester City menjadi 2-1. Berawal dari umpan 1-2 yang diperlihatkan antara Sterling dengan De Bruyne di sisi kiri, bola kemudian dikirimkan ke tiang jauh yang akhirnya disambut dengan sontekan Aguero.

Pada menit ke-53 usai memaksimalkan kesalahan di lini belakang Leicester Aguero kembali berhasil menciptakan gol kembali. Meski mereka sudah unggul dua gol dari Leicester, City terus menekan dan mencari gol tambahan. Hasilnya pada menit ke-77, Aguero kembali mencatatkan namanya dan membuat hat-trick dan membuat City memimpin 4-1.

Terakhir, di menit ke-90, Aguero melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti bola pun menghujam jala Leicester dan membuahkan gol. Maka dengan tambahan tiga poin ini membuat tim besutan Pep Guardiola kini makin kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 72 poin dari 27 laga, mereka unggul 16 angka dari pesaingnya, Manchester United, yang berada di posisi kedua.

Related Posts