Conte Diminta Segera Angkat Kaki Dari Chelsea Dimusim Mendatang

Antonio Conte dinilai membuat keputusan yang sangat fatal pada saat laga lanjutan Liga Premier League musim 17/18, antara Chelsea melawan Watford. Tidak pada kondisi yang cidera ataupun menurun, lantas Conte menggantikan susunan pemain yang menjadikan Eden Hazard sebagai peain lini depan Chelsea saat pertandingan. Hal itu, menjadikan problem saar berjalannya pertandingan.

Seperti yang terlansir dimedia Inggris, bahwa keputusan yang dilakukan Antonio Conte terhadap Eden Hazard yang menjadikan dirinya sebagai pemain straiker membawa dampak yang sangat panjang. Eden Hazard mengatakan, dirinya sangat tidak puas dengan keputusan diambil oleh sang pelatih yang telah menjadikan dirinya sebagai pemain lini depan.

Ditambah lagi, pada laga tersebut, Chelsea harus bermain 10 pemain setelah salah satu pemain The Blues Chelsea yakni Bakayoko diusir wasit karena mendapatkan 2 kartu kuning dimenit ke 30’ babak pertama. Hal itu membuat Chelsea bermain tidak dapat mencetak gol dan harus dalam formasi bertahan.

Namun, bagi sang manajer sendiri apa yang sudah menjadi keputusan adalah mutlak yang dilakukannya terhadap tim. Conte juga mengatakan bahwa kepuasan pemain bukan hal yang sangat mengkawatirkan. Akan tetapi, Conte mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan yang terbaik bagi Chelsea, adapun hasil yang kurang optimal, itu hanya kurang beruntung didalam lapangan. buka Conte dalam Soccerway.

Conte Angkat Kaki Dari Chelsea

Saya tidak terlalu mementingkan situasi seperti ini, saya yang menjadi pelatih, dimana keputusan semua saya yang ambil. Tidak begitu penting bagi saya apakah pemain itu merasa senang dnegan keputusan cara saya melakukan susunan pemain, menurut saya semua sah-sah saja jika dijalannya dnegan benar. Tegasnya Conte di Soccerway.

Antonio Conte juga menolak bahwa dirinya di tuding mengambil keputusan yang sangat konversional dari para suporter yang menyaksikan langsung di Vicarage Road stadium yang menjadi tuan rumah dari Watford. Dimana, Conte dinilai sangat fatal dalam menyusun pemain dan para suporter menginginkan dirinya untuk cabut dari Chelsea dimusim mendatang.

Tugas saya menjadi pelatih adalah menjadikan klub tersebut menjadi kuat, baik dari segi pemain maupun dari klub. Saya tahu bagaimana saat ini, Chelsea mnegalami peforma yang sangat menurun, semua itu butuh proses. Tidak ada tim hebat yangs elalu tidak terkalahkan. tandasnya di Soccerway.

Related Posts