Conte Puas Dengan Dua Pemain Andalannya

Setelah terdengar rumor bahwa Antonio Conte sudah tidak cocok dengan petinggi atau pemegang kekuasaan Chelsea karena seringnya perselisihan pendapat, terdengar pula rumor akan di pecatnya Conte dari Chelsea. Namun kini datang kabar gembira dari pelatih Chelsea tersebut. Antonio Conte mengaku bisa bernafas lega dan merasa bahagia. Setelah pada waktu sebelumnya setiap permintaan yang ia ajukan perihal meminta transferan pemain yang sesuai dengan keinginannya cendrung tidak dikabulkan.

Saat ini Antonio Conte telah memiliki pemain andalan yakni dua orang sebagai pemain penyerang. Dua pemain penyerang andalannya tersebut memiliki potensi yang sama bagusnya. Mereka sama – sama memiliki antusias yang sangat tinggi dalam mengantarkan tim utama menuju kemenangan. Dan hal ini membuat Antonio sangat merasa bangga.

Seperti yang pernah di nyatakan oleh Antonio Conte pada beberapa saat yang lalu bahwa ia kurang puas dengan skuat atau pemain yang dimilikinya. Saat ini Antonio Conte sudah memiliki pemain bernama Alvaro Morata yang jadi andalan untuk berada di depan.

Setelah ia menyatakan bahwa ia tidak puas dengan sosok Michy Batsuhuayi  karena pemain ini belum bisa belum bisa menjadi pelapis yang sepadan dengan Morata. Kini pelatih asal Italia ini sangat bahagia lantaran ia melihat Olivier Giroud mulai menyatu dengan konsep permainannya.

Conte Puas Pemain Andalannya

Dua kabar gembira sekaligus telah di terima oleh Antonio Conte. Olivier Giroud bisa bermain dengan bagus dan menempati posisi yang sangat penting. Di lain sisi ia juga sangat bahagia karena pemain andalannya Alvaro Morata sudah kembali berjuang pada laga setelah mengalami cedera.

Pada laga melawan West Brom, tim asuhan Antonio Conte ini unggul dengan skor 3 – 0. Tapi sayangnya Olivier Giroud tidak bisa bermain dengan maksimal,lantaran pada menit yang ke 61 ia di gantikan oleh Morata.

Tim ini juga mengatakan bahwa ia sangat memerlukan pemain seperti Olivier Giroud. Karena Morata yang juga di anggap sebagai pemain handalnya tersebut belum benar – benar pulih dari cedera yang menimpanya. Maka  mereka memforsir Giroud untuk tampil maksimal di atas lapangan.

Related Posts