Giroud Siap Debut Dengan Chelsea

Sang Arsitek milik Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa ada kesempatan untuk Olivier Giroud bisa tampil mengawali debutnya dengan cepat, mungkin nanti Giroud bisa menjadi starter saat akan menghadapi Watford. Akan tetapi Antonio Conte masih akan mengecek kondisinya terlebih dahulu apakah ia siap untuk ditampilkan atau tidak untuk membela Chelsea ketika menghadapi Watford nanti.

Olivier Giroud baru saja didatangkan oleh manajemen Chelsea dari Arsenal pada  hari-hari terakhir sebelum bursa transfer Januari musim dingin kali ini akan resmi ditutup. Penyerang yang berasal dari Prancis itu menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Michy Batshuayi yang sedang dipinjamkan oleh The Blues Chelsea ke Borussia Dortmund. Batshuayi diharapkan bisa berkembang nantinya dengan menambah kemampuan yang ia miliki ketika bermain di Bundes Liga bersama Borussia Dortmund.

Giroud padahal baru saja pulih dari cedera otot yang sedang ia alami. Pemain yang kini telah menginjakkan usianya di angka 31 tahun itu baru kembali akan bermain saat Arsenal dikalahkan oleh Swansea City 1-3 di Liberty Stadium pada hari Rabu (31/1/2018) yang lalu, laga kali itu  merupakan laga terakhir yang dilakoni oleh Olivier Giroud bersama The Gunners sebelum dilepas secara resmi ke Chelsea pada bursa transfer Januari musim dingin kali ini.

Giroud Siap Debut Chelsea

Pada laga yang ia mainkan kali itu, Giroud hanya diberikan kesempatak untuk tampil dan bermain selama 15 menit. Artinya, Giroud memang sedang tidak dalam kondisi yang benar-benar sehat dan bisa mennjukan penapilan terbaiknya saat akan pindah ke Chelsea. Namun bersama Chelsea nantinya Giroud diharapkan bisa segera tajam kembali.

Giroud sendiri telah terlihat ikut berlatih dengan skuat Chelsea yang lainnya pada hari Jumat (2/2) waktu setempat. Terlihat ia banyak berbincang dengan sang manajer, Antonio Conte. Sang manajer menilai bahwa Giroud bisa saja menjadi starter saat Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Watford di Vicarage Road markas dari Watford pada hari Selasa (6/2/2018) dini hari WIB.

Mengingat penyerang atau barisan lini depan mereka yang hingga saat ini salah satu penyerang yang ia miliki yaitu Alvaro Morata yang sampai saat ini masih belum bisa dimainkan. Antonio Conte mengatakan hal tersebut akan mengecek kondisi striker anyarnya itu terlebih dahulu.

Related Posts