Guti Dispekulasikan Akan Gantikan Zidane Nantinya

Mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez berharap bisa melatih Real Madri di masa depan yang notabenenya merupakan mantan timnya dahulu. Pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane melihat eks rekan setimnya dahulu itu memiliki semua atribut untuk bisa dan layak untuk bisa jadi pelatih Madrid.

Guti saat ini tengah menangani tim junior Real Madrid. Pria yang saat ini sudah berusia 41 tahun ini memiliki ikatan yang cukup kuat dengan Los Blancos, karena memang merupakan lulusan akademi dan 15 musim telah memperkuat tim utama Real Madrid.

Guti juga sempat menjalani periode yang cukup singkat ketika bermain di Besiktas pada penghujung kariernya sebagai pemain professional, Guti kembali ke Real Madrid untuk melatih tim junior Real Madrid. Peraih tiga medali juara Liga Champions ini telah memasuki tahun kelimanya sebagai pelatih tim muda Los Merengues.

Guti Akan Gantikan Zidane

Guti saat ini mulai mengincar level yang lebih tinggi lagi, yakni posisi pelatih di tim utama Real Madrid. Tapi di saat yang bersamaan, Guti tidak ingin melihat Zidane, pelatih saat ini, dipecat oleh Real Madrid. Keberadaan Zinedine Zidane di kursi kepelatihan utama Real Madrid belakangan ini memang tengah digoyang isu yang cukup kuat. Madrid saat ini telah tertinggal cukup jauh dengan selisih 17 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara dan mereka juga sudah terdepak dari Copa del Rey musim ini.

Guti, dengan mengenai latar belakangnya, wajar jika jadi ia menjadi salah satu kandidat penerus Zidane yang digadang-gadang akan peri dari Santiago Bernabeu. Zidane pribadi melihat mantan rekannya itu bakal mampu untuk bisa melatih Real madrid, apalagi Guti sudah paham bagaimana atmosfer Real Madrid.

“Ya, saya melihat dia cukup kapabel untuk bisa melatih tim utama Real Madrid. Dia sedang mempersiapkan diri untuk bisa menjadi pelatih di masa depan nantinya dan itu bisa jadi di Real Madrid yang akan dilatih olehnya. Dia saat ini memang tengah dalam kondisi yang cukup bagus, dia adalah seseorang yang berasal dari klub ini juga, dia sudah selalu ada di sini dan berada bersama klub ini, dan suatu saat anti akan melatih klub ini juga akan menjadi mimpi besarnya saya rasa.” Ucap Zinedine Zidane.

Related Posts