Coutinho Pergi, Liverpool Ingin Datangkan Riyad Mahrez Dari Leicester City

Pemain berumur 26 tahun yang saat ini bermain untuk klub Leicester City yakni Riyad Mahrez sedang di minati oleh klub rivalnya di liga Inggris yaitu Liverpool. kepergian Coutinho tentunya membuat manajer liverpool sangat kehilangan pemain kunci dilini tengahnya. Melihat penampilan yang di torehkan Mahrez bersama Leicester City sangat memukau, Liverpool langnsung ingin datangkan Mahrez di bursa Januari musim ini.

Riyad Mahrez yang bermain di posisi gelandang menyerang bagi klub Leicestre City memang sangat terkesan cemerlang. Mahrez juga adalah salah satu pemain kunci yang di miliki Leicester City waktu mengangkat trophy gelar juara liga Inggris di musim 15/16. Dengan menorehkan 71 point, Leicester City berhasil meraih gelar juara.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari gaya permainan yang ditunjukan Riyad Mahrez, pemain berkebangsaan Aljazair yang mempunyai skill di atas rata-rata. Namun, bagi Leicester City sendiri masih belum mengkonfirmasi keinginan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemainnya.

Liverpool telah mengajukan penawaran untuk pemain berumur 26 tahun tersebut dengan nilai bandrol 49 juta Uero. akan tetapi, pihak Leicester City masih belum mengkonfirmasikan, apakah pemain ini akan dijual atau di pertahankan.

Liverpool Ingin Mahrez Leicester City

Menurut agen Liverpool yang langsung mendatangi pihak Mahrez pun mengatakan bahwa Mahrez akan siap jika tim yang saat ini dibelanya melepaskannya di musim ini. karena bagaimanapun, seperti yang diketahui bahwa kontrak durasi yang dimiliki Mahrez bersama Leicester City masih lama hingga 2020 mendatang.

Bagi Mahrez sendiri, memang sudah tak ingin bermain lagi bagi Leicester City di musim ini, seperti yang telah dijanjikannya di awal musim 17/18, ia pun juga sudah  memenuhi janjinya untuk mau bermain lagi bagi Leicester City dimusim 16/17, setelah berhasil membantu Leicester City meraih  gelar juara  di musim 15/16 dan Mahrez menginginkan untuk pindah.

Dan saat ini, Mahrez telah mengajukan diri kepada manajer tim yang berjulukan The Foxes tersebut untuk melepaskannya segera hengkang dari klub dan bisa bermain lagi di kopetisi liga antarklub Eropa musim ini.

Related Posts