Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Berjumpa Levante

Real Madrid harus puas berbagi angka dengan Levante usai melakoni laga tandang melawan Levante yang berakhir dengan skor imbang. Mereka akhirnya hanya mendapat satu poin dari lawatannya ke markas Levante tersebut. Real Madrid sebenarnya mampu sempat unggul dari Levante dua kali, namun Madrid pada akhirnya harus puas dengan hasil akhir 2-2. Mereka pun kembali lagi tampil dengan performa yang kuran memuaskan.

Dalam pertandingan kali itu Real Madrid harus melakoni laga tandangnya dengan bermain di Estadio Ciudad de Valencia kandang dari Valencia pada hari Minggu (4/2/2018) dini hari WIB, Madrid mampu unggul lebih dulu melalui tandukan yang dilakukan oleh Sergio Ramos. Madrid memiliki peluang di menit ke-11. Namun tendangan yang dilakukan oleh Marcelo hanya mendapatkan hasil sepak pojok. Dari sepak pojok tersebut Real Madrid mampu menjebl gawang Levante, tandukan Sergio Ramos  dari umpan sepak pojok yang dilakukan leh Toni Kross menjadi pembeda.

Namun Levante mampu membalas beberapa menit ketika turun minum babak pertama melalui sepakan yang dilakukan oleh Emmanuel Boateng. Saat babak pertama hanya tersisa tida menit, justru Levante mampu menciptakan gol. Emanuel mampu mencetak gol melalui bola muntah yang didapatkannya. Mendapatka bola muntah, Emanuel Boateng tak mau menyiakannya, ia langsung menyambar bola dengan mengarahkan bola ke pojok kanan gawang Madrid yang djaga oleh Keylor Navas.

Madrid Imbang Levante

Di paruh kedua serangan Madrid tak kendur, Isco mampu mengembalikan keungggulan Madrid. Isco mampu mencetak gol untuk Madrid dan menjadi unggul pada menit ke-81. Isco mampu menaklukan Oier dengan tendangan yang ia lesakkan langsung dari dalam kotak pinalti Levante usai ia menerima bola umpan yang diberikan oleh Karim Benzema. Isco pun mampu memanfaatkan umpan tersebut dengan maksimal dan membuahkan gol untuk Real Madrid.

Tapi kemenangan Madrid gagal dan sia-sia setelah Giampaolo Pazzini mampu mencetak gol untuk Levante di menit ke-89. Tendangan yang dilesakkannya sebenarnya mampu ditepis oleh Keylor Navas, namun bola terlanjur sangat deras dan tetap meluncur ke gawang. Real Madrid hanya mendapat tambahan satu poin, Madrid pun masih tak beranjak dari posisi empat klasemen sementara dengan 39 poin dari 21 pertandingan yang mereka lakoni.

Related Posts