Malunya Giroud Setelah Dibantai Liverpool

Arsenal memang sekarang ini sedang berada di dalam tekanan yang besar setelah mereka harus dikalahkan dengan skor telak 0-4 oleh Liverpool di laga akhir pekan lalu. Salah satu punggawa Arsenal, Olivier Giroud bahkan mengaku bahwa dirinya merasa malu dengan peforma timnya ketika laga tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield, pada hari Minggu (27/8/2017), Oliver Giroud sendiri bermain di babak kedua untuk menggantikan Alexis Sanchez. Pada saat itu The Gunners sendiri sudah kalah dengan tertinggal tiga gol yang dicetak oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Kurang dari 15 menit sejak Oliver Giroud diturunkan, gawang The Gunners malah kembali kebobolan lewat gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge yang bermain menggantikan Sadio Mane. Gol keempat tersebut kian menambah luka yang didapatkan oleh Arsenal di laga tersebut.

“Aku benar-benar merasa malu ketika aku meninggalkan lapangan. Kami tentu saja harus bisa mengubah sesuatu” tutur Oliver Giroud kepada RMC.

Malu Giroud Dibantai Liverpool

The Gunners sendiri memang masih memiliki kesempatan untuk bisa berubah sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup di akhir bulan ini. Memang beberapa pemain Arsenal dikabarkan sedang didekati oleh beberapa tim lain seperti Alex Oxlade Chamberlain yang sudah dekat dengan pintu keluar setelah dikabarkan Arsenal menyepakati soal transfer sang pemain ke Chelsea. Selain itu Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil sendiri juga sudah memasuki tahun terakhir dari kontraknya dengan Arsenal. Dan Oliver Giroud sendiri sekarang ini juga sedang santer dikabarkan sedang diincar oleh klub asal Liga Perancis. Namun dirinya dikabarkan akan tetap bertahan di Arsenal.

“Aku tidak menolak Marseille namun aku hanya mengatakan kepada bosnya lewat telepon. Dia memang ingin tahu apakah kau tertarik atau tidak dengan rencana dia di Marseille. Aku hanya mengatakan jika Perancis saat ini bukan opsi terbaiku dalam jangka pendek. Jadi itu aku tidak menolak Marseille karena mereka memiliki rencana yang ambisius. Bukan hanya Marseille namun Lyon juga. Aku senang dikairkan dengan mereka” tutur Giroud.

Related Posts