Rafael Nadal Ikut Komentari Performa Buruk Madrid

Peroforma buruk Real Madrid musim ini ikut dikomentari oleh berbagai kalangan. Petenis nomor satu dunia saat ini yaitu Rafael Nadal menjadi salah satu yang ikut berkomentar mengenai situasi klub idolanya tersebut. Rafael Nadal tetap yakin dan optimis bahwa klub idolanya tersebut yaitu Real Madrid pasti memiliki solusi atas situasinya saat ini. Namun, Nadal enggan mengomentari kontroversi Derby Catalan.

Bukan rahasia lagi jika petenis nomor satu duni ini yaitu, Rafael Nadal merupakan salah satu fans berat Real Madrid. Pemilik 16 titel Grand Slam itu bahkan turut berkontribusi atas direkrutnya Marco Asensio untuk masuk ke skuat utama Los Blancos. Rafael Nadal memang merupakan salah satu fans yang paling perhatian terhadap kondisi Real Madrid meskipun ia bukan atlet sepakbola.

Saat ini keadaan Madrid memang sedang tidak baik-baik saja, Madrid sedang krisis. El Real harus terseok-seok di La Liga usai tertinggal cukup jauh dengan selisih poin sebanyak 19 angka dari rival abadi mereka yaitu Barcelona yang saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Nadal Komentari Performa Madrid

Madrid hanya mampu meraih 11 kali kemenangan dari 21 pertandingan yang telah mereka lakoni selama ini. Cristiano Ronaldo dkk juga telah terdepak dari gelaran ajang kompetisi Copa del Rey setelah harus takluk dan otomatis tersingkir akibat dikalahkan oleh Leganes.

Kini kursi pelatih Zinedine Zidane dikabarkan juga sedang dalam ancaman yang cukup besar. Pelatih yang telah mampu mengantarkan dua trofi Liga Champions untuk Real Madrid dan juga satu piala La Liga itu diyakini akan didepak dari Real Madrid andai Madrid gagal menyingkirkan Paris St. Germain untuk bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions nanti.

Akan tetapi para fans masih tetap terus mendukung Zinadine Zidane untuk tetap melatih Real Madrid dan berharap untuk tetap fokus agar bisa memperbaiki situasi yang tengah dihadapi saat ini. memang kunci uamanya adalah kembali fokus dan tetap melakukan yang terbaik untuk bisa memnangkan setiap laga yang mereka lakoni.

Related Posts