Resmi, Olivier Giroud Gabung Chelsea

Chelsea yang adem ayem pada bursa transfer musim dingin kali ini akhirnya menemukan pemain yang bisa mereka datangkan ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim ini. mereka memang tengah dikabarkan mencari sosok seorang striker untuk memperkuat barisan lini depan mereka.

Perburuan Chelsea untuk mencari striker akhirnya terhenti ketika berhasil mendatangkan pemain Arsenal Olivier Giroud. Chelsea telah secara resmi mengumumkan perihal perekrutan pemain anyar merela Olivier Giroud yang dipindahkan dari Arsenal.

Chelsea memang diketahui tengah mengincar striker di bursa transfer bulan Januari ini setelah kehilangan Diego Costa yang balik ke klub asalnya Atletico Madrid. Beberapa nama sempat pernah dikaitkan dengan The Blues Chelsea diantaranya adalah Edin Dzeko, Fernando Llorente, sampai Andy Carroll. Pemain tersebut dikaitkan dan digadang-gadangkan akan pindah ke Chelsea, akan tetapi hingga akhir musim transfer tidak ada kepastian dan malah akhirnya memilih Olivier Gitoud sebagai pemain barunya.

Olivier Giroud Gabung Chelsea

Chelsea mendapatkan Olivier Giroud dari Arsenal di hari terakhir bursa transfer musim dingin akan ditutup pada hari Rabu (31/1/2018). Di hari terakhir tersebut Chelsea akhirnya mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan striker anyar yang di transfer dari Arsenal yaitu Olivier Giroud. Striker internasional asal Prancis tersebut bersama Chelsea telah menyepakati kontrak selama 18 bulan kedepan.

Memang lini depan Chelsea nampaknya sedang membutuhkan asupan pemain baru yang bersemangat untuk bisa lebih mendobrak daya serang mereka. Mereka dalam beberapa pekan terakhir harus selalu berjuang keras di setiap pertandingan untuk bisa memenangkan laga. Hal itu juga dikarenakan lini depan mereka yang kelihatannya kurang tajam. Lini depan Chelsea tampil kurang konsisten dan hanya terkadang tampil dengan sangat apik dan kadang malah sama sekali tampil buruk.

Misalnya pada pertandingan yang baru saja dilalui, mereka harus menelan kekalahan telak dan cukup memalukan dari AFC Bournemouth di kandangnya sendiri mereka harus takluk dengan skor 0-3 di kandang. Mereka bahkan tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan. Inilah yang harus diperhatikan oleh sang manajer, Antonio Conte, bagaimana lini depan mereka saat ini memang sedang berada dalam masalah.

Related Posts