Ozil Tidak Dalam Peforma Yang Baik Kontra Tottenham Hotspur

Pertandingan yang dilakoni Arsenal pada 10 februari 2018 kemarin, mempertemukan Arsenal melawan Tottenham Hotspur sangat di sayangkan oleh pihak Arsenal karena harus menelan kekalahan 1-0 dimarkas besar Hotspurs yakni bertempat di Wembley Satdium.

Tentunya dengan kekalahan ini membuat Arsenal harus stay di posisi 6 yang kini di huninya di kelasemen Liga Premier League musim ini dengan mengumpulkan 45 point terpaut sangat jauh dari penghuni kelasemen sementara yakni Manchester City dan sangat mustahil jika Arsenal bisa mendapatkan gelar juara.

Beberapa pihak menyorotkan bahwa kekalahan yang di raih Arsenal karena ketidak mampunya Arsene Wenger mengatur sejumlah pemain-pemain yang mempunyai kualitas terbaik. Seperti yang di katakan oleh mantan pemain  dan menjadi legenda Arsenal yakni Paul Merson bahwa dirinya mengklaim stater line up yang di turunkan Arsene Wenger pada bertamu ke kandang Tottenham sangatlah fatal.

Merson menilai bahwa stater utama Arsene Wenger memilih Mesut Ozil untuk bermain sangatlah tidak menyenangkan, hal itu di tunjukan bahwa Merzon melihat Ozil bermain tidak maksimal di dalam lapangan dan menjadi pemain yang bermalas-malasan di dalam lapangan. Ujarnya pada akun resmi Arsene Wenger.

Ozil Tidak Peforma Baik Kontra Spurs

Merzon mengklaim bahwa sebaiknya Mesut Ozil tidak di pasangkan jika sedang mengalami penuruan stamina, Hal itu membuat dirinya harus tampil kurang maksimal didalam lapangan. tidak hanya itu, saya melihat bawha strategi yang selalu diracik Arsene Wenger rselalu hanya mengandalkan satu pemain lini depan, sedangkan, Arsenal mempunyai pemain lini depan yang begitu handal dan memiliki kualitas yang baik.

Saya sangat sayangkan dengan strategi yang dibuat oleh Arsene Wengeryang tidak memanfaat kedua pemain sraikernya didalam lapangan. jika, memang stater line up mengandalkan 2 pemain depan sekaligus, saya rasa itu jauh lebih baik dibandingkan hanya satu pemain didepan. Ujar Merson yang tercatat diary sports.

Sementara itu, kemenangan yang diraih Tottenham Hotspur, membuat klub yang dipimpin oleh Mauricio Pochettino berhasil menambah koleksi point diurutan kelasemen dan menduduki peringkat ke-4 dengan mengkoleksi 52 point dari 27 pertandingan yang sudah dilakoniu dimusim ini.

Related Posts