Ajang Pemanasan Real Madrid Menghadapi PSG

Real Madrid saat ini akan terus berupaya untuk bisa bangkit di Liga Spanyol akhir pekan ini. Laga ini juga bisa menjadi ajang pemanasan bagi Real Madrid jelang mereka akan menghadapi duel panas dalam lanjutan Liga Champions nantinya. Laju Real Madrid harus kembali tertahan pada pekan lalu. Melakoni laga tandang ke markas Levante, Real Madrid yang sempat mampu unggul dua kali akhirnya harus puas dengan hasil akhir imbang 2-2.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid dijadwalkan akan menjamu Real Sociedad di kandang mereka, Santiago Bernabeu tepatnya pada hari Minggu (11/2/2018) dini hari WIB. Real Madrid yang saat ini berada dii atas kertas, Real Madrid memang lebih diunggulkan untuk memetik tiga poin ketimbang tamunya Real Sociedad.

Los Blancos menghadapi Real Sicedad dengan berbekal catatan statistik yang cukup apik kala mereka menghadapi Real Sociedad. Mereka tercatat selalu berhasil menang dalam enam pertemuan terakhirnya kala melawan Sociedad di ajang kompetisi La Liga.

Laga ini juga bisa menjadi ajang bagi Real Madrid untuk bisa memanaskan persiapan mereka jelang pertandingan yang akan digelar menghadapi klub besar di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan melawan Paris Saint-Germain pada hari Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Kemenangan atas Real Sociedad nantinya akan mampu menjadi suntikan moral bagi Real Madrid untuk menghadapi PSG.

Pemanasan Madrid Menghadapi PSG

Respons positif dari Real Madrid tentu dinantikan oleh pelatih mereka Zinedine Zidane. Mampukah Cristiano Ronaldo dkk. Menjawab tantangan tersebut dengan hasil yang memuaskan nantinya.  Di pertandingan yang digelar lainnya, sang pemuncak klasemen sementara la liga saat ini, Barcelona dijadwalkan akan menjamu Getafe di kandang mereka, Camp Nou pada hari Minggu (11/2/2018) malam WIB. Sama seperti Real Madrid, Barcelona juga mendapat hasil imbang pada pekan lalu.

Barca sejauh ini sudah mampu menunjukkan hasil yang dengan respons positif dengan mereka mampu mengalahkan Valencia dengan skor akhir 2-0 di leg kedua semifinal Copa del Rey untuk bisa merebut tiket ke laga final Copa del Rey musim ini. Di laga tersebut, pemain anyar mereka, Philippe Coutinho berhasil mencetak gol perdananya untuk Blaugrana. Dengan hal ini maka akan menjadi lebih menarik untuk dinantikan seperti apa kontribusi Coutinho berikutnya bagi Barcelona.

Related Posts