Performa Apik, City Jadi Klub Terbaik Dunia

Kelihatannya memang saat ini tak ada tim yang performanya lebih baik atau bisa mengungguli dari performa Manchester City untuk saat ini. Manchester City bahkan diyakini masih bisa menaikkan lagi level performa mereka menjadi lebih baik lagi. Di musim ini, Manchester City tampil dengan cukup mengesankan. Mereka amat dominan di Liga Premier Ingris Musim ini, dengan saat ini mereka mampu unggul 16 poin dari Manchester United yang berada di urutan kedua.

Selain hal itu, The Citizens juga saat ini masih tetap aktif berada di tiga turnamen yang lainnya. Anak asuh dai Pep Guardiola itu dijadwalkan akan menjalani final Piala Liga Inggris dengan menghadapi Arsenal, yang juga telah sampai di babak kelima Piala FA musim ini.

Dalam lanjutan Liga Champions, Manchester City saat ini telah menempatkan satu kaki di babak perempatfinal. Hal tersebut dapat dipastikan setelah mereka mampu unggul dengan skor 4-0 di markas Basel pada leg pertama babak 16 besar. Jika dilihat secara keseluruhan, Manchester City sejauh ini baru menelan dua kekalahan dan berhasil memetik tiga hasil imbang sepanjang musim ini dari 41 pertandingan yang mereka lakoni. 36 laga lainnya dilaluinya dengan sukses.

Performa Apik, City Terbaik Dunia

Mantan gelandang Manchester City, Joey Barton, menilai jika dilihat secara permainan, saat ini tak ada yang lebih baik dari anak asuh Pep GUardiola. Kembalinya Leroy Sane ke lapangan, kemudian Gabriel Jesus, dan ada juga David Silva dari cedera diyakininya malah tambah akan membuat City lebih tangguh lagi memasuki fase akhir musim tahun ini.

“Memang sudah tak diragukan lagi. Saya rasa jika mereka saat ini merupakan tim terbaik di dunia sepakbola. Pada saat ini, saya berpikir bahwa tidak ada tim yang lebih baik di sepakbola ketimbang mereka. Mereka bakal mengunci Liga dalam 10, delapan laga berikutnya. ” Ujar Barton.

“Saya merasa bahwa mereka akan terus menuntaskannya dengan beberapa berhasil menuntaskan laga yang tersisa. Mereka saat ini berada di dalam jalur quadruple. Saya mendapat kesempatan untuk bisa melihat mereka langsung di laga Sabtu lalu, mereka membutuhkan tim yang sangat kuat untuk bisa menghentikan mereka.” Imbuhnya.

Related Posts