Real Madrid Kalahkan PSG 3-1

Juara bertahan Liga Champions Real Madrid mendapatkan keuntungan besar untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya dari babak 16 besar yang baru saja ia lakoni tadi malam. Anak asuh Zinediene Zidane sempat ketinggalan dari PSG terlebih dahuu, namun pada akhirnya Real Madrid mampu mengalahkan Paris St. Germain  dengan skor akhir 3-1.

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan kali ini bermain dengan sangat apik. Dia menginspirasi kemenangan yang di dapatkan oleh Real Madrid setelah mampu mencetak dua gol yang terjadi di masing-masing babak pertandingan. Meski mereka berhasil menang, El Real tidak mencapai hasil tersebut dengan mudah.

Melawan PSG pada leg I di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu pada hari Kamis (15/2/2018) dinihari WIB,  Real Madrid sempat tertinggal lebih dahulu setelah PSG mampu membuka keunggulan lewat kaki Adrien Rabiot di menit ke-33. Kebuntuan akhirnya bisa pecah di menit ke-33. PSG mampu memimpin 1-0 atas Madrid melalui gol yang diciptakan oleh Rabiot. Kylian Mbappe yang mengirim umpan silang bagus kepada Neymar. Bola kemudian coba dihalau oleh Nacho akan tetapi bergulir malah ke jalur Rabiot yang mampu menuntaskannya tanpa kesalahan sedikitpun.

Real Madrid Kalahkan PSG

Di penghujung babak pertama pertandingan kali itu, Ronaldo tak menyia-nyiakan kesempatan yang ia dapatkan untuk menyamakan skor lewat hadiah penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan terhadap Toni Kroos. Ronaldo yang maju sebagai algojo kemudian sukses menaklukkan kiper PSG, Areola, untuk bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-45.

Pertandingan yang berlangsung amat ketat di sebagian besar babak kedua. Sampai akhirnya, di 10 menit terakhir Real Madrid berhasil membobol gawang PSG sampai dua kali melalui kaki Cristiano Ronaldo dan juga Marcelo untuk akhirnya memastikan kemenangannya. Umpan silang mendatar dari Marco Asensio ditepis oleh Areola, tapi bola muntahan tersebut malah bergulir ke arah Ronaldo untuk diteruskan dengan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang PSG.

Hanya tiga menit kemudian, Madrid kembali berhasil membobol gawang PSG untuk akhirnya bisa unggul 3-1. Kali ini Asensio kembali menjadi kreatornya, dengan umpan silang yang dia berikan dari sisi kanan. Bola kemudian diteruskan oleh Marcelo dengan tendangan first-time dari dalam kotak penalti PSG. Maka dengan hasil ini, Los Blancos hanya membutuhkan hasil seri di leg II nanti untuk bisa memastikan maju ke perempatfinal.

Related Posts