Tottenham Hotspur Taklukan MU Dua Gol Tanpa Balas

Malam tadi pertandingan sengit baru saja digelar, pada pertandingan sengit kali ini mempertemukan dua tim besar Premier League yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur harus menjamu Manchester United di Wembley Stadium markas sementara mereka pada lanjutan laga Premier League musim ini.

Tampil dikandang, Spurs bermain cukup percaya diri dan akhirnya mereka mampu menaklukan Manchester United di Wembley. The Lylywhites mampu mengalahkan United dengan skor akhir 2-0. Dalam pertandingan kali itu yang digelar di Wembley Stadium pada hari Kamis (1/2/2018) dinihari WIB.

Tottenham Hotspur tampil dengan percaya diri karena bermain dihadapan supporter sendiri sehingga mereka cukup menguasai jalannya pertandingan saat itu. Hal ini bisa dilihat dari presentase penguasaan bola yang ia miliki sebesar 52,4 persen atau lebih besar daripada Manchester United dari sisi penguasaan bola di lapangan.

Sementara ada 21 kali tembakan ke arah gawang yang dilesakkan oleh anak aush Mauricio Pochettino, enam diantara 21 tendangan tersebut mampu menemui sasaran. Sementara, sang tamu hanya mampu melesakkan tendangan sebanyak enam kali tendangan kea rah gawang dan tercatat hanya tiga tendangan yang mampu menemui sasaran.

Spurs Taklukan MU Tanpa Balas

Dari tiga tendangan yang menemui sasaran tersebut tak ada satupun yang membuahkan gol untuk United. Tottenham Hotspur mampu unggul dua gol saat babak pertama dari United. Gol Tottenham Hotspur diperoleh melalui Christian Eriksen serta satu gol tambahan lainnya diciptakan melalui gol bunuh diri Jones dan dengan dua gol tersebut mampu membawa The Lylywhites seentara unggul di babak pertama. Babak kedua berlangsung pertandingan tetap masih terasa seru, jual beli serangan terjadi.

Spurs sempat mencetak peluang melalui Kane dimana Kane yang sudah mendapatkan posisi enak untuk menendang dan mendapatkan bola umpan dia mendapat bola dan langsung ditendang dengan keras bolanya namun sayang masih mampu di blok oleh pemain Manchester United yaitu Chris Smalling dan hanya menghasilkan tendangan sudut. Maka dengan tambahan tiga poin ini, Tottenham Hotspur  kini tetap hanya berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan total 48 poin.

Related Posts