Zidane Ngotot Bahwa Tak Butuh Pemain Baru

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ngotot bahwa skuatnya kini masih bisa dipercaya dan belum membutuhkan tambahan pemain baru pada bursa transfer Januari musim dingin kali ini. dia yakin bahwa skuat asuhannya kini bisa kembali ke jalur yang seharusnya dan kembali berhasil memenangkan laga-laga yang akan dihadapinya.

Belakangan ini Real Madrid Nampak cukup kesulitan untuk bisa keluar dari tren Ngatif mereka di La Liga. Pada delapan pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid, Zidane hanya mampu menang sebanyak tiga kali, tiga kali  bermain imbang dan juga dua sisanya mengalami kekalahan. Ini merupakan hasil yang cukup buruk jika dibandngkan dengan musim-musim sebelumnya ia melatih Real Madrid.

Tren negatif yand didapkan Real Madrid tersebut telah membuat mereka tertinggal 16 poin dari rival abadinya Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Real Madrid kini hanya mampu menduduki posisi empat klasemen sementara dengan mengoleksi sebanyak 32 poin. Real Madrid bahkan berjarak lima poin dibawah Valencia yang menduduki posisi ketiga, meskipun mereka masih menyimpan satu laga untuk dimainkan.

Zidane Tak Butuh Pemain Baru

Salah satu hal yang diyakinkan membuat Madrid kesulitan dalam menjalani musim ini adalah karena tipisnya kekuatan skuat yang dimiliki oleh Zinedine Zidane. Real Madrid nampaknya tak memliki pemain yang cukup mumpuni dan mampu diandalkan di bangku cadangan, yang pada akhirnya malah membuat Real Madrid terus memperpanjang tren negatifya.

Misalnya pemain yang berada di barisan lini depan, Karim Benzema hanya dilapisi oleh Borja Mayoral. Sementara di bagian barisan belakang, Dani Carvajal dan Marcelo juga menghadapi situasi yang sama. Padahal kedua pemain bek sayap tersebut aktif dalam membantu serangan sudah selalu menjadi aspek yang cukup krusial dalam permainan Real Madrid.

Begitu juga terjadi pada lini tengah yang dimiliki Real Madrid, penampilan trio lini tengah yang dimiliki oleh mereka, Toni Kroos, Luka Modric dan juga Casemiro sedang mengalami performa yang menurun. Oleh kaena itu, nempaknya jika ada pemain baru yang datang ke Santiago Bernabeu akan sangat memberikan suntikan tenaga baru bagi ti mini maupun tim lapis kedua Real Madrid.

Related Posts